Ocim
Blog Universitas Komputer Indonesia

Penyebab Akun Google AdSense Dibanned

Penyebab Akun Google AdSense Dibanned
Banyak di antara kita yang telah sempat jadi Publisher Google AdSense. Serta tak sedikit juga mereka yang telah sempat alami pengalaman yang menyedihkan, yaitu beroleh hadiah banned dari Google AdSense. Yang lebih kronis lagi yaitu saat saldo telah nyaris meraih payout, jadi dibanned. Oleh karenanya, butuh kita sikapi dengan sikap yang dinamis, supaya kita dapat abadi jadi Publisher Google AdSense. 
 
Pemicu Account AdSense anda Dibanned 
 
Google AdSense dalam menghadiahkan banned bukan hanya tiada argumen. Mereka memberhentikan account atau menonaktifkan website pasti ada asalan yang mendasarinya. Umumnya hal semacam itu semakin banyak dikarenakan oleh publisher sendiri, lantaran tak mematuhi Kebijakan Program Google AdSense
 
1. Mengklik iklan sendiri 
Walau kesibukan ini telah terang dilarang oleh pihak Google AdSense, tetap ada saja publisher Google AdSense yang beraktivitas ini. Pada akhirnya dia memperoleh hadiah banned. Diluar itu, ada juga kesibukan ganti click iklan yaitu dikerjakan oleh sesama publisher. Ini dapat dilarang, namun tak sedikit yang mengerjakannya. 
 
2. Merekayasa penampilan iklan 
Iklan Google AdSense di buat sedemikian rupa supaya tak dapat dikenali bahwasanya itu yaitu iklan, yang terlihat yaitu seperti content. Hingga pengunjung situs (blog) berasumsi hal semacam itu yaitu link content, serta selanjutnya di click. Perbuatan seperti itu juga benar-benar tak disarankan oleh cara daftar Google AdSense. Anda bakal beroleh hadiah banned jika lakukan hal semacam itu. 
 
3. Mau menambah rangking halaman 
Lantaran pengunjung situs (blog) nya sedikit, pada akhirnya mereka mengambil jalan 
pintas lewat cara merekayasa rangking halaman supaya situs (blog) nya dapat duduk di posisi pertama hasil pencaruan Google. Langkah yang mereka kerjakan juga bermacam, yaitu lewat cara Link Exchange, Promosi situs (blog) kemana-mana yang berbentuk spam, menempatkan keyword yang berlebihanm serta lain sebagainya. Hal semacam itu bakal mengakibatkan account anda dapat di banned oleh Google AdSense. 
 
4. Content situs (blog) yang tidak mematuhi Kebijakan Program 
Sudah mengetahui bila content situs (blog) yang dilarang Google AdSense itu tak bisa di buat, namun tetap saja ada yang membuatnya. Hal semacam itu umumnya lantaran webmaster malas bikin content sendiri. Pada akhirnya mereka copy-paste situs (blog) orang lain. Bukan sekedar itu saja, ada juga yang bikin content yg tidak layak untuk dipandang oleh anak kecil. Hingga selanjutnya mereka beroleh hadiah banned. 
 
Serta ada banyak lagi beberapa hal yang dapat mengakibatkan account AdSense dibanned oleh pihak Google AdSense. Untuk lebih jelasnya anda dapat berkunjung ke segera website AdSense Dukungan, lantaran kebijakan program senantiasa diperbarui setiap waktu. Apa yang saya berikan ini yaitu persoalan umum yang kerap berlangsung serta dapat menyebabkan account di banned atau website di non aktifkan oleh Google AdSense.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 24 Juni 14 - 21:09 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE ADSENSE, GOOGLE, ADSENSE
Dibaca sebanyak : 614 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback