Ocim
Blog Universitas Komputer Indonesia

Film Barat Terbaru Sin City: A Dame to Kill For (2014)

Film Barat Terbaru Sin City: A Dame to Kill For (2014)

Film Barat Terbaru Sin City: A Dame to Kill For (2014) - Film yg ngetop dgn tipe pertamanya yg berjudul cuma Sin City ini adalah sekuel atas cerita yg pertama. Tipikal khas film Sin City yaitu ada sebagian cerita pada filmnya, tidak terlepas serta atas film yg paling akhir ini di mana terdiri atas sebagian cerita yg menyatu pada alur cerita yg original. 
 
Di sekuelnya kesempatan ini, film yg berjudul Sin City: A Dame to Kill For menjadikan satu sebagian alur cerita yg tidak sama, contohnya ada plot yg berjudul 'A dame to kill for', 'Just another saturday night', 'The long bad night', serta 'The fat loss'. Di mana plot ini bakal sama-sama bersinggungan 1 sama lain sepanjang di film itu. 
 
Film yg adalah pembuatan Troublemaker Studios ini membawa bnyk bintang atas film pertamanya contohnya Bruce Willis, Jessica Alba serta Mickey Rourke. Film arahan Robert Rodriguez serta Frank Miller ini bakal direncanakan keluarkan akhir Agustus thn ini.
 

Sinopsis Film Barat Terbaru Sin City: A Dame to Kill For 2014

 
Film action barat berjudul “Sin City: A Dame to Kill For” ini menceritakan seorang pria yang bernama Dwight McCarthy diperankan oleh ( Josh Brolin ) diburu oleh seorang wanita yang bernama Ava Lord ( Eva Green ) yang memiliki keinginan untuk menghancurkannya. Ava merupakan seorang yang pernah dicintai oleh McCarthy.
 
Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Agustus/September 2014
- Movie Theaters: 22 Agustus 2014
- Genre: Action Crime Sequel Prequel Gangster
- Companies: The Weinstein Company
- Official from: weinsteinco.com
- Official site: SinCity-2.com
- MPAA Rating: R
 

Trailer Film Barat Terbaru Sin City: A Dame to Kill For 2014

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 24 Juli 14 - 14:57 WIB
Dalam Kategori : FILM
Dibaca sebanyak : 2812 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback