Ocim
Blog Universitas Komputer Indonesia

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami

Stretch mark selulit kerapkali jadi persoalan utama untuk wanita yang mengidamkan badan langsing. Ada stretch mark bikin beberapa wanita jadi tak yakin diri dengan penampilannya. 
 
Stretch mark bisa terbentuk disebabkan peregangan yang terlalu berlebih pada kulit dalam tempo yang singkat. Stretch mark bisa timbul pada ibu sesudah melahirkan atau dikarenakan lantaran bertambahnya berat tubuh dalam sekejap. 
 
Cara menghilangkan stretch mark dengan cara alami bisa memakai beberapa bahan alami yakni gula murni, kentang, serta lidah buaya. 
 
- Menghilangkan stretch mark dengan memakai gula murni dapat dibuktikan bisa keluarkan sel kulit mati tidak ada dampak samping. Cara pemakaiannya bisa dengan mencampurkan gula dengan air jeruk serta minyak almond. Campurannya lalu di oleskan di ruang yang punya masalah. 
 
- Kentang bisa dipakai untuk menghilangkan stretch mark. Langkahnya kentang dihaluskan sampai jadi juice. Larutan itu lalu di oleskan pada kulit yang ada stretch mark. Baiknya tunggulah sampai larutan juice kentang jadi kering, baru lalu basuh dengan air bersih. 
 
- Lidah buaya telah populer bakal khasiatnya yang multiguna. Untuk memakainya untuk cara menghilangkan stretch mark, anda bisa segera  memoleskannya pada daerah kulit yang punya masalah. Tunggulah sampai kering lalu basuh dengan air bersih. Lidah buaya memanglah memiliki kandungan zat-zat yang benar-benar baik untuk perkembangan kulit serta telah banyak disarankan oleh pakar-pakar kesehatan dalam perawatan kulit. 
 
Cara menghilangkan stretch mark seperti yang telah dijelaskan diatas memanglah dapat dibuktikan ampuh untuk penanganan selulit. Tak hanya memakai beberapa bahan alami yang segera di oleskan ke kulit, penanganan persoalan stretch mark dapat juga dihindari dengan makan-makanan yang memiliki kandungan vitamin A, C, serta E. Gizi makanan juga mesti dijaga dengan konsumsi makanan sehat. Konsumsi buah-buahan fresh seperti jeruk, tomat, serta stroberi juga diperbanyak untuk menaikkan vitamin. 
 
Bila beberapa cara alami telah tak dapat menangani persoalan stretch mark pada kulit anda, baiknya selekasnya periksa ke dokter pakar kulit. Dengan perkembangan tehnologi kesehatan, stretch mark dapat juga diatasi dengan cepat, tetapi sudah pasti dengan cost yang mahal. Pemakaian beberapa bahan alami dapat jadi jalan keluar paling baik lantaran biayanya murah dan tak memiliki kandungan zat-zat kimia beresiko.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 06 Juli 14 - 10:40 WIB
Dibaca sebanyak : 1082 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback